Seputar Peradilan

Bandung | pa-bandung.go.id

WhatsApp Image 2022-08-05 at 10.24.36.jpeg

Jumat, 05 Agustus 2022-->>>>Pengadilan Agama Bandung melaksanakan upacara pelantikan Panitera Pengganti Ibu Neneng Ilmiawati Mardiani, S.Ag. dan Bapak Asep Ruchyana, SH, selain itu dilaksanakan pula pelepasan purnabakti dan alih tugas pegawai. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB dengan mengambil tempat di Aula Serbaguna Pengadilan Agama Bandung Jl. Terusan Jakarta No.120 Antapani Tengah Kota Bandung.

Rangkaian acara Pelantikan di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Bandung Ibu Dr. Orba Susilawati, M.HI. Hadir pula dalam acara tersebut Bapak Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, para pejabat struktural dan fungsional dan pegawai Pengadilan Agama Bandung serta para tamu undangan baik dari Pengadilan Agama Cibinong maupun Pengadilan Agama Cimahi. 

WhatsApp Image 2022-08-05 at 10.52.46.jpeg

Acara pelepasan purnabakti dan pengantar aliih tugas Ibu "Siti maemunah, S.Sy, Inda Mulyani, S.Ip.,SH dan Erlendi maulid, SE, SH" dilaksanakan selepas upacara Pelantikan Panitera Pengganti. Dalam kata Pamitannya yang di wakili oleh Ibu Siti maemunah, S.Sy menghaturkan rasa terimakasih yang banyak atas bimbingan dan kerjasamanya selama mengabdi di Pengadilan Agama Bandung serta beliau mohon pamit dan doa restunya untuk rekan-rekan yang alih tugas semoga bisa berkarya ditempat kerja yang baru yakni Pengadilan Agama Indramayu dan Pengadilan Agama Soreang.

WhatsApp Image 2022-08-05 at 10.52.55.jpeg

(dudi)