Seputar Peradilan

Bandung | pa-bandung.go.id

WhatsApp Image 2022-08-04 at 07.55.30.jpegWhatsApp Image 2022-08-04 at 07.55.33.jpeg

Kamis, 04 Agustus 2022, Bertempat di Aula serbaguna Pengadilan Agama Bandung Jl. Terusan Jakarta No.120 Antapani Tengah Kota Bandung, Ketua Pengadilan Agama Bandung Ibu Dr. Orba Susilawati, M.HI dengan di damping Bapak Wakil Ketua dan Ibu Sekretaris melakukan pembinaan dan sosialisasi "Sistem Informasi Penelusuran Akta Cerai (SIPAC)" kepada seluruh pegawai baik Hakim, Pejabat Strukturan dan Fungsional, ASN, CPNS dan PPNPN.

Mengawali pembinaan dan sosialisasi, Ketua Pengadilan Agama Bandung mengapresiasi atas kinerja saudara Jenal Abidin, S.Kom yang telah mewujudkan mimpi Pengadilan Agama Bandung berupa inovasi aplikasi dalam peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan.

Dalam pembinaan tersebut Ketua Pengadilan Agama Bandung menekankan kembali bahwa suatu keniscayaan suatu organisasi atau lembaga dapat meraih keberhasilan tanpa adanya komitmen bersama dalam meningkatkan ke disiplinan.

WhatsApp Image 2022-08-04 at 08.38.07.jpeg

Disamping menyampaikan hal hal teknis terkait regulasi peningkatan kualitas kinerja sebagai upaya mewujudkan kualitas pelayanan yang prima, beliau memberikan kesempatan kepada saudara Jenal Abidin, S.Kom untuk mempersentasikan karyanya di hadapan seluruh karyawan/i Pengadilan Agama Bandung mulai dari latar belakang pemikiran, tujuan serta manfaat yang ingin di capai melalui inovasi aplikasi SIPAC.

(dudi)