Seputar Peradilan

WhatsApp Image 2021 11 24 at 19.50.03WhatsApp Image 2021 11 24 at 19.49.49

Ketua PA Bandung Ibu Dra. Orba Susilawati, M.H.I.  sebagai pemateri dalam Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) yg diadakan oleh DPD Pergerakan Seluruh Advokat Indonesia (PERSADI) DKI Jakarta dg 42 orang peserta dari Pimpinan dan staf Kepolisian RI.Ketua PA Bandung sebagai pemateri dalam Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) yg diadakan oleh DPD Pergerakan Seluruh Advokat Indonesia (PERSADI) DKI Jakarta dg 42 orang peserta dari Pimpinan dan staf Kepolisian RI.

Pergerakan Seluruh Advokat Indonesia (PERSADI) terus membuat terobosan luar biasa. Kali ini kegiatan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) dan Ujian Profesi Advokat (UPA) digelar oleh pengurus DPD DKI Jakarta. Tak tanggung-tanggung, pelaksanaan acara dilakukan di Kompleks Sespim Lemdiklat Polri di Lembang, Jawa Barat, Rabu (24/11/2021)Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PERSADI, Syam Daeng Rani SH saat membuka cara tersebut menyatakan, PKPA dan UPA angkatan I DPD PERSADI DKI Jakarta ini sangat spesial dan membanggakan. Selain dilaksanakan di pusat pendidikan para calon pimpinan Polri, bergabungnya pada jenderal dan perwira kepolisian menjadi energi baru bagi PERSADI yang baru berumur 4 bulan sejak sah terbentuk pada Juni 2021 lalu.

"Ini adalah bentuk apresiasi para perwira tinggi kepolisian bagi PERSADI. Dan memang tradisi ini harus terus dilestarikan karena bagaimana pun sinergisitas sebagai sesama penegak hukum amat penting dan menentukan perjalanan bangsa ini ke depan. Kami mengucapkan terima kasih kepada Kasespim Lemdiklat Polri yang memfasilitas PKPA-UPA ini. Saya menyambut dengan bangga bergabungnya para jenderal dan calon anggota baru ke dalam rumah besar advokat PERSADI," kata Syam Daeng Rani.

(dudi)