Seputar Peradilan

WhatsApp Image 2021 11 19 at 13.01.00

Jum'at 19 November 2021 Pengadilan Agama Bandung melakukan Desk Evaluasi dalam rangka meraih WBBM bersama Kemenpan-RB dan Bawas Mahkamah Agung RI secara Online. Kegiatan ini merupakan rataian kegiatan penilaian yang dilakukan oleh Kemenpan RB dalam menilai instansi pemerintah untuk menyandang predikat WBK dan WBBM. Setelah tahun 2019 Pengadilan Agama Bandung meraih predikat WBK dan tahun 2020 gagal memperoleh predikat WBBM, tahun ini Pengadilan Agama Bandung kembali diajukan untuk memperoleh WBBM. 

Pada Desk Evaluasi ini Ibu Ketua Pengadilan Agama Bandung Dra. Orba Susilawati didampingi oleh Bapak Wakil Ketua selaku Ketua Zona Integritas dan bapak ibu kordinator area. Kegiatan ini berisi 2 sesi yakni presentasi ole Ibu Ketua dan sesi tanya jawab dari Kemenpan RB kepada Ketua yang dibantu oleh Kordinator area dan Agen Perubahan.

Acara ini berlangsung di Gedung Serba Guna Baru yang disulap menjadi Media Center Darurat dikarenakan media center Pengadilan Agama Bandung sedang dalam tahap finishing pembangunan. Acara ini juga disuport penuh oleh Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat yang mengerahkan perangkat zoom dan tim IT Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat guna membantu acara ini berjalan tanpa kendala. Terima aksih Tim IT PTA Jawa Barat.

 

Pa Bandung S.M.A.R.T, WBBM pasti Yes, Yes, Yes.

 

(dudi)