Seputar Peradilan

Direktorat Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Ditjen Badilag Mahkamah Agung RI menggelar kegiatan Bimbingan dan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi(WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) kepada seluruh Pengadilan Tinggi Agama / Mahkamah Syar'iyah Aceh dan Pengadilan Agama/ Mahkamah Syar'iyah melalui media daring Zoom Meeting. 

Ketua Pengadilan Agama Bandung bersama Wakil Ketua Pengadilan Agama Bandung, Sekretaris dan semua kordinator area Zona Integritas mengikuti kegiatan pembinaan ini di Ruang Media Center Pengadilan Agama Bandung.Dalam acara ini bertindak sebagai narasumber adalah tim penilai zona integritas dari Badan Pengawas(Bawas) Mahkamah Agung Republik Indonesia, menyampaikan bahwa hasil penilaian tahun kemarin yakni tahun 2020 banyak satuan kerja (Satker) yang kurang maksimal terutama pada area 3 dan area 6. Narasumber juga mengataan agar Satker yang belum pernah mengajukan zona integritas agar belajar dari satker yang sudah memperoleh WBK/WBBM. Sedangkan untuk Satker yang belum berhasil memperoleh WBK/WBBM tahun kemarin agar memetakan kelebihan dan kekurangan hasil temuan tim penilai.Pada sesi siang PA Jakarta Pusat dan PA Jakarta Selatan menyampaikan kiat-kiat dan strategi yang telah ditempuh sehingga dapat meraih WBBM.

SS PEMBINAAN ZI

Pengadilan Agama Bandung akan kembali berjuang untuk mendapatkan predikat WBBM tahun 2021 dengan prioritas memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat pencari keadilan.