Seputar Peradilan

Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan-RB ke PA Bandung

IMG_9830.JPG

Dalam rangka "Monitoring dan Evaluasi Layanan Publik di Pengadilan Agama (PA) Bandung" Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA. Deputi Bidang Pelayanan Publik pada Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB) yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia bersama rombongannya di Kantor Pengadilan Agama Bandung pada Kamis 08/10/20.

Ketua PA Bandung Drs. H. Muhamad Camuda., MH di dampingi Panitera dan Sekretaris menyambut kedatangan rombongan Deputi Bidang Pelayanan Publik tersebut, dalam pertemuan itu Ketua PA Bandung menyampaikan pihaknya terus berusaha membangun zona integritas di satuan kerja untuk lebih baik dengan mengembangkan inovasi-inovasi yang sudah di launching. 

"Kami terus melakukan upaya dan langkah-langkah pembangunan Zona Integritas yang berkelanjutan dari pendahulu kami di Pengadilan Agama Bandung. Hal ini didukung dengan diluncurkannya inovasi aplikasi dan sistem yang ada di Pengadilan Agama Bandung," papar Drs. H. Muhammad Camuda

IMG_9833.JPG

Menanggapi hal itu Dr. Diah Natalisa mengapresiasi kerja Pengadilan Agama Bandung, khususnya pada pelayanan dan sarana prasarana ramah kaum rentan.

"Kami mengapresiasi pelayanan pada Pengadilan Agama Bandung yang telah menyediakan fasilitas dan layanan khusus bagi kaum yang rentan, kami berharap Pengadilan Agama Bandung akan menjadi lebih baik lagi dengan adanya inovasi yang terapkan di Pengadilan Agama Bandung dalam peningkatan peningkatan kualitas pelayanan publik," pungkas eputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB.

IMG_9863.JPG