Seputar Peradilan

SENAM 8 NILAI KEUTAMAAN MAHKAMAH AGUNG

Pengadilan Agama Bandung rilis gerakan senam bertema delapan (8) Nilai Keutamaan Mahkamah Agung (MA) yang dipelopori oleh Ketua Pengadilan Agama sendiri yaitu Drs. H. Mohamad Camuda., M.H.senam 3.jpeg

Mentari pagi menghantarkan semangat kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama (PA) Bandung untuk terus menggiatkan olah raga seperti pada jum’at 04/09/2020 di halaman Kantor Pengadilan Agama Bandung.  Namun ada yang berbeda dengan olahraga pada jumat kali ini, pasalnya  olahraga pada pekan ini dilakukan mengadopsi dari geraksan delapan nilai keutamaan MA.

senam 2.jpeg

Senam ini diciptakan oleh Ketua PA Bandung Drs. H. Mohamad Camuda, M.H, yang sekaligus menjadi instruktur senam.

"Melalui senam ini, 8 nilai keutamaan Mahkamah Agung (Kemandirian, integritas, kejujuran, akuntabilitas, responsibilitas, keterbukaan, ketidak berpihakan dan perlakuan yang sama dihadapan hukum ) diterapkan dalam setiap gerakan senamnya, sehingga diharapkan  wujud internalisasi nlai-nilai utama dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pengadilan dapat terus diingat dan dihayati oleh seluruh warga PA Bandung,” Ujar Ketua PA Bandung.

Bertajuk “SENAM 8 NILAI KEUTAMAAN MAHKAMAH AGUNG” animo peserta senam antusias mengikuti gerakan yang di peragakan oleh Ketua PA Bandung.

Pada kesempatan yang sama Ketua PA Bandung menyampaikan bahwa seluruh pegawai sangat antusias mengikuti senam ini. “Kita akan terus melaksanakan senam ini setiap jum’at pagi” pungkas Ketua PA Bandung.senam 1.jpeg