Seputar Peradilan

Pengadilan Agama Bandung Hadiri Undangan Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial

Berdasarkan surat Nomor 49/WKMA.NY/UND/8/2020 yang dikeluarkan Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial ydan ditujukan ditujukan kepada seluruh aparatur pengadilan, oleh karena itu Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial mengundang yang bersangkutan untuk hadir dalam acara Pembekalan Mewujudkan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM secara virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting pada Hari Sabtu 29/08/2020 pagi hari.

Berdasarkan surat tersebut Ketua Pengadilan Agama Bandung Drs. H. Muhamad Camuda., M.H  mengundang seluruh unsur Hakim, unsur Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai dan Staff untuk berkontribusi menghadiri undangan sebagaimana dimaksud pada surat Nomor 49/WKMA.NY/UND/8/2020.pembekelan 3.JPG

Pada pembekelan tersebut ada beberapa nilai utama Mahkamah Agung diantaranya, 1. Kemandirian, 2. Integritas, 3. Kejujuran, 4. Akuntabilitas, 5. Responsibilitas, 6. Keterbukaan, 7. Ketidak Berpihakan, dan 8. Perlakuan yang Sama di Hadapan Hukum. ke delapan jangkar Mahkamah Agung tersebut diharapkan mampu mewujudkan visi Mahkamah Agung yaitu Terwujudnya Badan Peradilan Indonesia Yang Agung.pembekalan 2.JPG   pembekalan 1.JPG (Dudi/Mif)