Seputar Peradilan

MENUJU WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI (WBBM) PA BANDUNG EDUKASI PARA ADVOKAT DAN APARATUR TENTANG 11 INOVASI  PA BANDUNG

Pengadilan Agama (PA) Bandung gelar “Sosialisasi 11 Inovasi Pelay

IMG_7910.JPG

anan Bagi Aparatur Pengadilan Agama  Bandung dan Para Advokat Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani”. Di Ruang Serbaguna Kantor PA Bandung pada Jum’at 10/07/2020.

Edukasi dari PA Bandung ini sebagai tindak lanjut dari peresmian launching 11 Inovasi PA Bandung yang berhasil diselenggarakan dan diresmikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung di Kantor PA Bandung pada Jum’at pekan lalu.

Ketua Pengadilan Agama Bandung Dr. H. Acep Saifuddin, S.H., M.Ag di dampingi Panitera Drs. H. Saepuloh dan Sekretaris Diana Risnawati, S.Sos., M.H menghimbau kepada Aparatur Pengadilan Agama Bandung dan para Advokat yang hadir agar mengimplementasikan 11 Inovasi PA Bandung tersebut.

 

Sosialisasi11Inovasi.JPG

"Untuk menyukseskan program ini kami menghimbau 11 Inovasi ini agar diterapkan oleh para Advokat yang beracara di Pengadilan Agama Bandung, manfaatnya selain mengurangi jumlah antrian juga dapat mempercepat proses administratif agar sejalan dengan asas Mudah, Cepat, dan Biaya Ringan” papar Ketua Pengadilan Agama Bandung.

Acara sosialisasi ini sekaligus mengedukasi lebih spesifik tentang 11 aplikasi kepada para Aparatur Pengadilan Agama Bandung dan para Advokat yang beracara di PA Bandung. Tim IT yang dalam hal ini adalah Nino Zulfrianto, S.Kom dan Deni Syamsudin menjelaskan tentang cara dan manfaat penggunaan 11 aplikasi tersebut.IMG_7926.JPGAcara berlanjut sampai pada sesi kritik dan saran sebagai masukan  demi peningkatan pelayanan PA Bandung, acarapun selesai dan ditutup. (Mif)