Seputar Peradilan

PELANTIKAN SEKRETARIS, PENGATAR ALIH TUGAS DAN PURNA BHAKTI DI PENGADILAN AGAMA BANDUNG

Sesuai dengan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI, tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Struktural di Lingkungan Mahkamah Agung RI, pada hari Jum’at (26/04/2019) Zaini Rahman, SH., MH., dilantik menjadi Sekretaris Pengadilan Agama Bandung Kelas 1A yang sebelumnya menjabat Sekretaris Pengadilan Agama Cimahi Kelas 1A. Pada acara pelantikan tersebut yang melantik adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Bandung Yusuf Effendi, SH., disaksikan oleh Seluruh Hakim, Pegawai berserta tamu undangan juga berkenan hadir Ketua Pengadilan Agama Cimahi Kelas 1A Drs. H. Dudung, S.H., M.H. Prosesi pelantikan selanjutnya adalah pengambilan sumpah jabatan Sekretaris sekaligus penandatanganan Pakta Integritas.

Rangkaian Acara dilanjutkan dengan Pengatar Alih Tugas Sekretaris lama, Ato Sunarto, S.Ag yang telah menjabat selama 3 tahun 4 bulan dan selanjutnya beliau menempati pos baru Sekretaris di Pengadilan Agama Karawang Kelas 1A. Juga Pengantar Purna Bhakti Hakim Drs. H. Djunaedi, S.H., M.H., dan Kasubbag Kepegawaian Organisasi Tata Laksana Atik Mustikawati, S.Ag yang memasuki masa purna bhakti setelah 34 tahun mengabdi kepada Negara di lingkungan Peradilan Agama.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Bandung Bp Yusuf Effendi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pa Zaini yang telah dilantik sebagai sekretaris Pengadilan Agama Bandung, juga kepada Pa Ato atas dilantiknya menjadi Sekretaris Pengadilan Agama Karawang pada tanggal 25 April 2019, demikian juga kepada yang purna Bhakti.

Pa Ato demikian sapaan akrab Pa Sekretaris beliau begitu akrab dengan seluruh pegawai yang juga sempat diulas oleh Drs. Effendi Ramli, M.H. dalam sambutan sekapur sirih mewakili Pegawai Pengadilan Agama Bandung, yang tentunya seluruh pegawai merasa kehilangan sosok yang begitu dekat terutama dengan Staf Honorer yang selalu diayomi oleh beliau, semoga di tempat tugas yang baru, beliau selalu diberi kesehatan dan kelancaran, dan kepada yang purna bhakti Pa Djunaedi dan Bu Atik semoga selalu di beri kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT. Aamiinn.. dan akhir dari acara ditutup dengan do’a yang disampaikan oleh Drs. H. Komarudin, MH. (Deni Syamsudin/IT).

Pelantikan Sekretaris 1

Pelantikan Sekretaris 3

Pelantikan Sekretaris 4

Pelantikan Sekretaris 2