Seputar Peradilan

BRI Serahkan Bantuan Sarana Pelayanan Publik CSR Kepada Pengadilan Agama Bandung.

CSR BRI 1

Kepedulian BRI terhadap pelayanan publik sudah tak perlu diragukan. Setiap tahun bank milik pemerintah ini selalu mengalokasikan dana untuk kepentingan peningkatan pelayanan publik.

“Sarana lainnya yang dibutuhkan untuk menunjang pelayanan publik kami siap bantu,” tutur Pemimpin BRI Kanwil Jawa Barat M. Fankar Umran dalam sambutan pada acara serah terima sarana publik berupa 1 unit TV Media, Running Teks dan 25 Unit Kursi Tunggu kepada Ketua Pengadilan Agama Bandung Kelas 1A Drs. H. M. Arsyad M. SH., MH. yang dihadiri oleh Wakil Ketua Drs. Kausar Anhar, SH., Panitera, Sekretaris dan Perwakilan Kantor Cabang Utama Dewi Sartika Bambang di Aula Serba Guna Pengadilan Agama Bandung. (03/05)

“Hubungan Pengadilan Agama Bandung dengan BRI sudah tidak asing lagi. Karena Seluruh Pegawai PA Bandung juga adalah nasabah dari Bank BRI khususnya BRI Kantor Cabang Utama Dewi Sartika” , demikian sambutan dari Ketua PA Bandung dan atas nama seluruh warga Pengadilan Agama Bandung mengucapkan terima kasih atas bantuan BRI melalui CSR tersebut yang telah mengapresiasi terhadap misi yang sama yang diemban Pengadilan Agama Bandung yaitu memberikan pelayanan terbaik khususnya masyarakat pencari keadilan di Kota Bandung yang semakin hari semakin meningkat..

Setelah acara seremoni penyerahan bantuan yang ditegaskan oleh Pimpinan Kanwil BRI Bandung M. Fankar Umran, kegiatan CSR ini sifatnya bukan bantuan tetapi merupakan tanggungjawab dari BRI sebagai wujud partisipasi, support dan komitmen untuk membantu pelayanan kepada masyarakat.

Acara selanjutnya Pimpinan Wilayah Bandung diajak Ketua PA Bandung untuk berkeliling meninjau langsung sarana yang telah terpasang,

“Dengan bantuan sarana publik CSR ini yang diberikan oleh BRI, Kami Segenap Warga Pengadilan Agama Bandung, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank BRI dengan harapan semoga kerjasama ini dapat terjalin dengan baik dan berkembang serta bisa membawa berkah bagi kemajuan BRI maupun Pengadilan Agama Bandung dalam melaksanakan tugas amanatnya yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya masyarakat pencari keadilan.” (Deni Syamsudin IT)

CSR BRI 3

CSR BRI 2