Seputar Peradilan

PELANTIKAN PANITERA MUDA HUKUM DAN PANITERA PENGGANTI DI PENGADILAN AGAMA BANDUNG

Setelah berselang beberapa lama setelah Hj. Muntiamah, SH., memasuki masa pensiun pada awal Oktober 2017, kekosongan jabatan Panitera Muda Hukum di Pengadilan Agama Bandung baru terisi dengan dilantik dan diambil sumpah jabatan Taufik Ahmad, SH sebagai Panitera Muda Hukum oleh Ketua Pengadilan Agama Bandung Drs. H. M. Arsyad M., SH., MH., di Ruang Serba Guna pada hari Selasa pukul 14.00 WIB, bertepatan itu pula dilantik Subai, SH. sebagai Panitera Pengganti.

Pelantikan Panmud1

Pelantikan Panmud2

Taufik Ahmad, SH., sebelumnya menjabat Panitera Muda Hukum di Pengadilan Agama Cikarang, dan Subai, SH., sebelumnya menjabat Panitera Pengganti di Pengadilan Agama Kabupaten Tasikmalaya.

Acara pelantikan berlangsung dengan lancar dan khidmat, dengan dihadiri oleh tamu undangan diantaranya Ketua Pengadilan Agama Cikarang, Perwakilan Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Tasikmalaya masing-masing beserta rombongan, dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Bandung.

Acara ditutup dengan perkenalan dan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Bandung yang memberikan ucapan selamat kepada yang dilantik, bahwa dengan pindah tugasnya Taufik Ahmad, SH, yang sebenarnya bukan orang baru dan sebelumnya juga pernah bertugas di PA Bandung ini akan bisa bekerja sama dan sama sama bekerja dengan seluruh bagian untuk lebih meningkatkan kinerja Pengadilan Agama Bandung yang pada tanggal 29 Nopember 2017 yang lalu telah mendapat Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu dengan nilai A Excelent di Hotel Clarion Makasar. Juga Ketua dalam sambutannya mengingatkan supaya dalam menjalankan tugas yang diemban selalu berpegang pada sumpah jabatan yang telah diikrarkan.