Informasi Pengadilan

WEBSITE SEBARAN COVID-19 DI LINGKUNGAN PERADILAN

WEBSITE SEBARAN COVID-19 DI LINGKUNGAN PERADILAN

5.png

Pada tampilan utama website yang bertujuan untuk melakukan monitoring ini terdapat  beberapa  menu  utama  yaitu  Home,  Register,  Login  dan  COVID-19

Tracker.

a. Home :

Merupakan tampilan utama ketika pengguna mengakses alamat monitoring

COVID-19 di Lingkungan Peradilan.

b.  Register :

Merupakan menu yang digunakan untuk melakukan pendaftaran bagi operator satuan kerja yang bertugas untuk melakukan input data pegawai yang terdampak COVID-19.

c. Login :

Merupakan menu operator yang sudah melakukan registrasi pada menu Register, dapat langsung melakukan login dalam website untuk melanjutkan input data.

d. COVID-19 Tracker:

Merupakan menu yang digunakan untuk melakukan monitoring secara global terhadap kondisi satuan kerja di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan dibawahnya yang terdampak COVID-19.

Bagi pengguna yang bukan merupakan operator dapat melakukan monitoring terhadap satuan kerja yang terdampak COVID-19 melalui menu COVID-19 Tracker

1.png

melalui website : https://corona.mahkamahagung.go.id/

 

Setelah pengguna, mengklik menu tersebut maka tampilan yang terdiri dari data Sakit,OTG (Orang Tanpa Gejala), Sembuh, Meninggal, Dirawat, Isolasi Mandiri, Meninggal, Status Kantor :

Sehingga diketahui berapa pegawai yang terdampak dan kondisi terupdate saat itu, apabila ada satuan kerja yang sudah mengisi pegawai yang terdampak COVID-19, maka muncul informasi datanya.

 

3.png

4.png

Dari data yang telah diinput oleh seluruh operator satuan kerja maka muncul informasi keseluruhan total data akumulasi dari Mahkamah Agung dan Badan Peradilan dibawahnya yang terdampak COVID-19.