Berita Terkini

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KOPERASI DAN KEGIATAN GATHERING PA BANDUNG

RAT 2018

Seluruh Pegawai tidak terlewatkan dari Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim pada hari Sabtu dan Minggu kemarin (3-4 Februari 2018) mengikuti acara RAT (Rapat Anggota Tahunan) Koperasi Amanah dan kegiatan Gathering dan Outbound. Kegiatan yang baru diadakan di luar kantor setelah beberapa tahun terakhir ini selalu diadakan di dalam Kantor, sekarang diadakan di Hotel Panorama Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Acara diawali dari keberangkatan rombongan dari Kantor Pengadilan Agama Bandung menuju lokasi, setelah sampai di lokasi dilanjutkan dengan kegiatan Gathering dan Outbound di Grafika Cikole Lembang, dengan dipandu instruktur, kegiatan yang dikemas sedemikaian rupa dilakukan dalam suasana yang menyenangkan dan disisipkan dengan beberapa bentuk games yang di sesuaikan bertujuan untuk membangun keakraban dan kebersamaan antar individu.

Kegiatan selanjutnya adalah Rapat Anggota Tahunan Koperasi Amanah, dalam tahun kedua kepengurusan koperasi amanah ini (periode 2016 - 2018) mengambil motto “Dengan semangat kebersamaan kita tingkatkan kinerja Koperasi Amanah Pengadilan Agama Bandung Dari Kita, Oleh Kita dan Untuk Kita”.

RAT 2018 2

Rapat dibuka oleh Ketua Pembina Koperasi “Amanah” didampingi para pengurus diantaranya adalah Ketua Koperasi Amanah Ida Frieda Djufri, SH., MH., dihadiri pula oleh 3 orang Pengawas. Karena dihadiri lebih dari setengah peserta rapat anggota yang hadir dan dihadiri pula oleh 3 orang Pengawas, maka RAT Tahun 2018 dinyatakan sah dan memenuhi kourum.

Koperasi Amanah untuk Tahun Buku 2017 telah menghimpun modal sebesar 1,4 milyar rupiah, dana tersebut dipergunakan untuk kesejahteraan anggotanya yaitu Pegawai Pegadilan Agama Bandung.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Bandung Drs. H. M. Arsyad M., SH., MH., selaku Pembina Koperasi Amanah menyatakan bahwa keberadaan koperasi harus dapat meningkatkan kesejahteraan para anggotanya, karena koperasi dibangun oleh anggota, maka sudah sewajarnya apabila Koperasi “Amanah” Pegawai Pengadilan Agama Bandung lebih menitikberatkan kepada upaya mensejahterakan anggotanya. Dan semoga dengan kegiatan gathering yang telah dilaksanakan lebih mempererat silaturahmi antar pegawai dan lebih meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat. (Deni Syamsudin.IT)