Jadwal Sidang

Pengadilan Agama Bandung memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara. Informasi yang disuguhkan yaitu jadwal sidang untuk hari ini, jadwal persidangan yang lalu maupun yang akan datang.

Lebih Lanjut

Penelusuran Perkara

Sampai sejauh mana perkara anda ditangani di Pengadilan Agama Bandung. Silahkan anda telusuri informasinya melaui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). Melalui SIPP, anda akan mengetahui tahapan, status, biaya dan riwayat perkara.

Lebih Lanjut

HALAL BIHALAL WARGA PA BANDUNG DAN PERPISAHAN PEGAWAI

Bertempat di ruang serbaguna Pengadilan Agama Bandung bertepatan pada hari Jum'at tanggal 14 Juli 2017, juga masih berada dibulan Syawal 1438 H, dimana nuansa idul fitri masih terasa, warga Pegadilan Agama Bandung mengadakan acara silaturahmi halal bihal sekaligus acara perpisahan pegawai yang purna bhakti dan mutasi.

Acara diawali permbacaan ayat suci Al-Qur'an oleh salah seorang mahasiswa UIN Sunan Djati Bandung yang sedang praktik, dilanjutkan dengan sepatah kata dari pegawai yang purna bhakti yaitu H. Wahid Hilmi, SH., MH., yang telah memasuki masa pensiun sebelumnya jabatan terakhir beliau adalah Wakil Panitera dan Abdul Hakim, SH., S.HI., MH. yang pindah tugas ke Pengadilan Agama Karawang dimana sebelumnya menjabat Panitera Muda Permohonan.

Kesan yang sangat mendalam dan rasa terima kasih disampaikan oleh pa wapan (panggilan akrab H. Wahid Hilmi) selama beliau bersama sama bertugas di Pengadilan Agama Bandung, ucapan perpisahan juga disampaikan oleh Dr. H. Kamaludin, MH mewakili seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Bandung.

Acara berikutnya dalam mengisi acara Halal Bihalal dan Perpisahan ini adalah ceramah yang disampaikan oleh Drs. Ahmad Juaeni, MH, menggali makna halal bihal dalam bentuk silaturahmi yaitu hubungan antara manusia dengan Allah. SWT dan hubungan antara manusia dan manusia.

Ketua Pengadilan Agama Bandung Drs. H. M. Arsyad., SH., MH. dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih dan kesannya kepada pa Wapan dan pa Abdul Hakim selama belaiu bertugas di Pengadilan Agama Bandung.

Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata dari beberapa perwakilan diantaranya dari hakim, kepaniteraan juga kesekretariatan juga turut menyerahkan Ketua Dharmayukti Karini Ibu Hj. Yuliana S.Pd., MPd. (IT. Deni SYamsudin)

Halal Bihalal 1

Halal Bihalal 2

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

Typography Maecenas at odio. Nunc laoreet lectus vel ante. Nullam imperdiet. Sed justo dolor, mattis eu, euismod sed, tempus a, nisl. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. In sed dolor. Etiam eget quam ac nibh pharetra adipiscing. Nullam vitae ligula. Sed sit amet leo sit amet arcu mollis ultrices.

Selanjutnya

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsSebagaimana Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, Pengadilan Agama………memberikan layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu yang meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum).

Lebih Lanjut